Movie Target Pasar Teknologi dan Elektronik
Arifin_selasa 01/05/2012. Teknik marketing tepat sasaran. Siapa yang menyangka barang elektronik semakin inovatis dalam designnya. Menarik dan unik adalah harapan para produsen kepada marketingnya untuk memberikan kepuasan kepada konsumen.
Unik, di lihat sekilas produk penyimpan data ini seperti mainan anak-anak yang sangat menarik. Bahkan dengan model ini banyak anak-anak yang tertarik untuk membelinya sebagai mainan bukan sebagai penyimpan data.
Menarik, di tinjau dari kegunaannya dan kepraktisan dan unik sangatlah memikat pandangan konsumen, mengapa? Karena Flashdisk yang satu ini sangatlah inovatif dan praktis yang awalnya berbentuk binatang dilipat bisa berubah menjadi balok.
Secara fungsi dan sistem kerja flash ini sama persis dengan flash secara umumnya sebagai penyimpan data berbentuk bit. Namun di sini inovasi di usung sebagai langkah untuk memikat para konsumen karena unik dan inovatif.
Secara global sangatlah mudah di kenal dengan logo dan bentuk yang hampir persis dengan tokoh film Transformer yang filmnya banyak di kenal baik anak-anak, remaja, bahkan dewasa pun sangat mengenal film ini.
Dari segi pemasaran, penyampaian produk kepada konsumen sangatlah bagus. Karena inovasi berdasarkan apa yang sedang hot-nya di masyarakat yang memberikan nilai positif untuk mempermudah promosi.
Tehnik ini di namakan ATM-Amati Tiru Modifikasi
Dengan cara seperti ini marketing sangat inovatif untuk memaksimalkan penjualan pada perusahaannya. Dan inovasi ini juga membantu para distributor untuk lebih mudah untuk menjangkau langkah promosi tepat guna.
Dengan cara seperti ini marketing sangat inovatif untuk memaksimalkan penjualan pada perusahaannya. Dan inovasi ini juga membantu para distributor untuk lebih mudah untuk menjangkau langkah promosi tepat guna.
Ayo berinovasi, Idemu di hargai
,maximalkan action, jgn terlalu banyak bermimpi, ok.
Semoga bermanfaat.
,maximalkan action, jgn terlalu banyak bermimpi, ok.
Semoga bermanfaat.
flasdisk, transformer, movie, inovatif, unik, menarik, marketing, teknik, teknik marketing tepat sasaran
0 komentar:
Posting Komentar