Yang di perlukan adalah untuk membangun sebuah "air pembakaran hibrida" adalah instalasi dari sebuah sel, elektrolisis sederhana yang terdapat di bawah kap kendaraan Anda. Kuncinya adalah untuk menyalurkan listrik dari sistem listrik mobil untuk electrolyze air ke dalam campuran gas hidrogen dan oksigen, sering disebut sebagai Brown Gas atau HHO atau oxyhydrogen. Biasanya, campuran dalam rasio 2:1 atom hidrogen atom oksigen. Hal ini kemudian segera disalurkan ke intake manifold untuk menggantikan beberapa dari bensin mahal Anda telah membayar melalui hidung untuk ini beberapa bulan terakhir.
Ada sebuah perusahaan Jepang, Genepax, memamerkan prototipe yang berjalan pada apa pun kecuali air. Pada tanggal 13 Juni Reuters menerbitkan sebuah laporan pada prototipe, lengkap dengan sekarang jauh-blog-tentang video bahkan menunjukkan sebuah kotak abu-abu yang tidak berbahaya di vehicle'strunk Genepax memasok semua kekuatan untuk menggerakkan mobil. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan sebuah botol Evian sesekali (atau teh, atau apa pun cairan berair berguna), maka drive seluruh tanpa perlu bensin.
Para Genepax mengklaim satunya yang pasti membuat di situs Web-nya adalah bahwa proses yang akan menyelamatkan dunia dari pemanasan global. Air Energi Sistem mereka (WES) tampaknya tidak lebih dari sebuah sel bahan bakar mengubah hidrogen dan oksigen kembali ke listrik, yang digunakan untuk menjalankan ke motor yang menggerakkan roda . Teknologi sel bahan bakar adalah dipahami dengan baik dan cukup efisien dalam mengubah hidrogen dan oksigen menjadi listrik dan air, yang mana kami datang, kan? Kecuali hidrogen berasal dari air di tempat pertama - sesuatu yang tidak menambahkan di sini.
Berikut kesepakatan, orang-orang:
Ada energi dalam air. Kimia, itu terkunci dalam ikatan atom antara hidrogen dan atom oksigen. Ketika menggabungkan hidrogen dan oksigen, apakah itu dalam sel bahan bakar, mesin pembakaran internal yang berjalan pada hidrogen, atau dicurangi juri-truk pickup dengan sel elektrolisis di tempat tidur, ada energi yang tersisa dalam bentuk panas atau elektron. Itu diubah menjadi energi mekanis oleh piston dan poros engkol atau motor listrik untuk menggerakkan kendaraan.
Masalah: Dibutuhkan persis jumlah energi yang sama untuk membongkar atom-atom hidrogen dan oksigen terpisah di dalam sel elektrolisis karena Anda mendapatkan kembali ketika mereka bergabung kembali di dalam sel bahan bakar. Hukum termodinamika tidak berubah, meskipun dari setiap hype yang Anda baca di beberapa blog atau agregator berita. Kurangi kerugian untuk panas dalam mesin dan alternator dan sel elektrolisis, dan Anda kehilangan energi, tidak mendapatkan itu - periode.
Tapi cukup tentang Genepax, yang merupakan semacam tangensial ke tesis utama saya di sini, dan pada topik yang lebih umum di que email saya: HHO sebagai sarana untuk memperluas ekonomi bahan bakar mesin IC konvensional.
Penggemar HHO - dari rata-rata Joes hypermilers untuk putus asa untuk menyimpan di pompa - menunjukkan bahwa perubahan membakar hidrogen cara bensin di dalam ruang pembakaran, sehingga membakar lebih efisien atau lebih cepat. Oke, ada beberapa makalah rekayasa yang menunjukkan jejak hidrogen dapat mengubah karakteristik pembakaran ultra-ramping-pembakaran stratified-biaya mesin. Dikelola dengan baik pengayaan H2 tampaknya meningkatkan tingkat membakar dari hidrokarbon dalam silinder, mengekstraksi lebih banyak energi. Namun, penelitian ini hanya menyarankan peningkatan ekonomi bahan bakar oleh beberapa persen saja dan tidak berlaku kecuali mesin sedang berjalan terlalu ramping untuk emisi yang layak. Itu jauh dari klaim keterlaluan sebanyak 300-persen perbaikan ekonomi yang saya lihat di Internet dan di kotak surat saya.
Tidak ada alasan untuk percaya bahwa bahkan meningkat lebih sederhana diklaim oleh beberapa iklan yang dapat dicapai oleh mesin, konvensional dikendalikan komputer mobil berjalan di bawah loop tertutup mengemudi - yaitu, kemampuan komputer untuk sampel output oksigen mesin knalpot secara real time dan membunuh rasio bahan bakar / udara untuk mpg besar dan emisi kecil. Peristiwa ruang pembakaran jauh berbeda dalam jenis ultra-ramping-bakar mesin di mana pengayaan hidrogen telah terlihat untuk membantu. Ultra-ramping berarti ada banyak oksigen ekstra di sekitar untuk hidrogen untuk memiliki sesuatu untuk bereaksi dengan - jauh lebih banyak daripada jumlah yang sangat sederhana kita menghisap dari generator hidrogen homebrew khas terbuat dari botol Mason. Dan ingat, penelitian ini berhubungan dengan pengayaan hidrogen di bawah kondisi laboratorium yang dikontrol ketat, tidak menyemprotkan jumlah tidak terkendali dari campuran hidrogen-oksigen ke udara bersih Anda.
Aku sedang membangun mobil-electrolyzer air - sekarang. Perakitan sel elektrolisis adalah pada meja kerja saya dan siap untuk menginstal, sehingga menantikan untuk hasil tes segera. Jika berhasil, maka Anda dapat percaya hype.
Read more: Kebenaran Tentang Air-Powered Mobil: Harian Mechanic s - Popular Mechanics
I~>; http://www.popularmechanics.com/cars/alternative-fuel/gas-mileage/4271579
0 komentar:
Posting Komentar